Habis Nonton Gandrik

Halo, langsung saja ya.
 Tadi aku habis nonton teater gandrik "Gundala Gawat".
Aku belum paham betul apa itu dunia teater, tapi aku tergila-gila sama dunia seni pertunjukan.
Nah, pertunjukan yang barusan aku lihat itu adalah untuk pertama kalinya aku mengeluarkan kocek yang cukup dalam untuk menonton kesenian.
Harap maklum, biasanya cari yang gratisan.

Kalau dari kabar yang aku dengar, Gandrik itu kelompok teater ternama. Aseli Jogja, eksis sejak 1983.
Sudah bisa dibilang om-om ya?

Nah, kapan hari itu aku diberi salah satu naskah yang pernah dimainkan oleh Gandrik, judulnya DHEMIT.
Wah, suka sekali aku sama guyonan di naskah itu.
Jadi tentu saja, aku semangat sekali setelah beli tiketnya.

Tapi, tadi itu pas nonton aku sempat mengantuk. Menyenderkan kepalaku ke bahu kursi sampai-sampai kalau tidak dibangunkan tawa penonton aku pasti sudah merem sedikit.
Tapi cuma sebentar, tidak sepanjang pertunjukan.
Buat aku pribadi, cerita tadi kurang 'ngangkat'. Ndak tahu kenapa.
Kalau akting pemainnya, gak mau komentar ah, lha wong aku ini gak ngerti akting.
Tapi lagi, aku suka sekali sama semua musik yang dimainkan tadi. Padahal aku juga gak ngerti musik :|

Segitu saja ya. Besok aku ujian jam 7.
Terimakasih sudah mau membaca note gak penting ini :*


No comments:

Post a Comment